Friday, March 11, 2016

 
 
 
Jika anda sedang mencari bisnis Online Gratis tanpa Modal yang paling baru, ada baiknya jika anda baca artikel bisnis online ini lebih lanjut! pada dasarnya bisnis online sudah ada sejak tahun 80, akan tetapi bisnis online mulai booming pada tahun 90 akhir, karena pada saat itu mulai banyak bermunculan para Internet marketer yang mempunyai teknik yang cukup tinggi, dalam artian para pemasar online mulai memahami dan mempelajari apa itu SEO, dan dari situ mereka mulai memahami tentang faktor apa saja yang membuat situs mereka bisa mendapatkan posisi yang baik, di mesin pencari! karena jika hal tersebut terjadi pastinya bisnis online mereka akan mendapatkan untung berkali-kali lipat
 
dan semenjak sudah banyak orang yang mengetahui tentang algoritma mesin pencari maka bermunculan lah para internet marketer dari berbagai belahan dunia, pada dasarnya Bisnis para IMers, tidak jauh jauh berbeda, mulai dari tahun 90 hingga sekarang, dan bisnis tersebut antara lain adalah, Menjual produk produk afiliasi, membuka online shop dengan menggunakan sistem Dropship,Jual beli produk produk offline, Menjual produk produk jasa, seperti web design, SEO, SEM, SMM dll. 
 
 
 
Jika anda bertanya Apa Bisnis Gratis online terbaru tanpa modal saat ini , maka jawabannya adalah tidak akan jauh berbeda dengan tahun tahun sebelumnya! mungkin ada beberapa bisnis online model baru, akan tetapi bisnis tersebut tidak akan bertahan lama! karena bisnis online yang bisa bertahan lama adalah, bisnis yang harus melibatkan produk produk offline! karena kalau tidak bisnis tersebut dengan sendirinya akan gagal oleh seleksi alam :D, contohnya, bisnis online dengan skema piramid Ponzi, biasanya bisnis model seperti ini, mempunyai kelemahan di anggota yang paling bawah, karena dalam bisnis tersebut ada batasan, artinya market itu terbatas, dan pasti mempunyai limit atau pun batasan! mungkin iyah jika kita hitung dari jumlah populasi dunia, yang berjumlah kurang lebih dari 7 miliar orang, pasti akan ada orang yang mengatakan bahwa potensi pasar sangat besar dan tidak terbatas!
 
Bisnis online yang paling bisa dipercaya, adalah bisnis online yang melibatkan produk produk off line, seperti drop ship, affiliasi, Online shop, Jual beli  produk atau jasa, Freelancer jobs, dan sebagainya, dan bisnis online model seperti itu pasti akan bertahan lama, alasannya cukup sederhana, karena biar bagaimana pun tidak ada celah, atau sangat sulit untuk di akali, tidak seperti bisnis online referal atau ngeklik iklan dapet duit, atau semacam itu! karena bisnis itu, dapat dengan mudah untuk di curangi, dan biasanya jika sudah banyak orang yang berbuat curang dalam bisnis tersebut, vendor akan mengalami keputusan yang sulit, entah itu menendang anda, atau mereka harus gulung tikar, karena tidak ada pendapatan yang masuk.
Untuk menjalani bisnis online pada dasarnya anda tidak perlu modal, yang anda perlukan adalah kerja keras! atau jika anda suka dengan kerja cerdas, maka anda harus siap mengeluarkan modal! karena dalam bisnis online, biasanya yang gratis itu agak memerlukan waktu yang lumayan lama, beda dengan yang tidak gratis, biasanya hasilnya akan lebih cepat! contohnya, anda mempunyai online shop, lalu anda menerapkan SEO pada situs anda, pastinya online shop anda akan memerlukan waktu setidaknya 3-6 bulan untuk mulai mendapatkan pengunjung, tapi lain cerita jika anda menggunakan iklan, pastinya online shop anda akan segera di kunjungi oleh ribuan orang! atau bahkan jutaan orang :D. singkatnya kalau gratis agak lama, tapi kalau yang berbayar, akan lebih cepat terlihat hasilnya.
Kesimpulan:
Bisnis Online pada dasarnya masih tetap sama pada model bisnis sebelumnya, seperti afiliasi, dropship, online shop,jual beli produk/jasa dan lain sebagainya, dan saya yakin bisnis online tidak akan banyak berubah untuk waktu waktu yang akan datang! terkecuali jika internet melahirkan raja baru! selain mesin pencari.

No comments:

Post a Comment